Battle Of The Gods Bermetamorfosa Menjadi Black White.

Battle Of The Gods Bermetamorfosa Menjadi Black White.

 

Battle Of The Gods Bermetamorfosa Menjadi Black White menempatkan Anda dalam peran dewa tanpa nama yang keberadaannya bergantung pada penyembah yang setia. Games berita olahraga ini mengambil namanya dari fakta bahwa Anda bisa menjadi sebaik atau sejahat yang Anda inginkan, dari menjadi dewa yang baik hati di negeri yang bahagia hingga menjadi dewa yang jahat di negeri yang gelap dan bengkok. Seperti yang Anda harapkan, Battle of the Gods mengambil setelah peristiwa Black & White 2.

Tepat ketika Anda berpikir bahwa Battle Of The Gods baru muncul, lengkap dengan tentara mayat hidup kerangka–belum lagi keren , undead makhluk baru. Sekali lagi, terserah Anda untuk menghancurkan dewa saingan ini di berbagai pulau dengan memelihara pengikut Anda dan membangun peradaban yang berkembang yang memungkinkan Anda mengasimilasi pengikut dewa Aztec secara damai atau militer.

Gameplay inti tetap hampir tidak berubah dalam ekspansi, meskipun Anda bisa bertarung di beberapa pulau baru, beberapa di antaranya terasa sangat besar dibandingkan dengan yang terlihat di Black & White 2. Jika Anda memainkan Black & White 2, Anda dapat mengimpor makhluk yang ada ke Battle of the Gods, tetapi jika Anda tidak memainkan game itu, Anda dapat langsung masuk ke ekspansi dengan makhluk baru.

Sekali lagi, sederhana dan mudah untuk membangun kota pengikut Anda, karena hampir seluruh permainan dapat dimainkan tanpa pernah menyentuh keyboard. Cukup gunakan mouse untuk melakukan segalanya mulai dari menata kota hingga menjemput dan menjatuhkan warga di sekitar peta. Anda juga dapat menggunakan mouse untuk menghukum atau menghargai makhluk Anda atas perilakunya, sehingga mudah untuk melatihnya dengan cepat melakukan apa yang Anda inginkan,

Mengalahkan musuh juga tidak berubah. Meskipun mungkin untuk mengasimilasi mereka secara damai dengan membangun kota besar yang membuat mereka ingin membelot, ukuran tipis dari beberapa peta ini dapat membuat proses ini panjang dan berlarut-larut, karena Anda membutuhkan kota yang besar dan mengesankan. Jadi Anda bisa mengirim makhluk Anda ke medan pertempuran untuk mengalahkan makhluk musuh dan menghancurkan tentara Aztec, sambil membangun peleton untuk merebut dan merebut kota-kota Aztec.

Apakah Anda mengejar pendekatan damai atau militeristik?

Anda akan menemukan bahwa Anda akan membutuhkan waktu berjam-jam untuk melewati setiap peta, yang mungkin merupakan hal yang baik mengingat hanya ada beberapa peta baru dalam ekspansi. Mungkin perubahan terbesar yang terlihat adalah penambahan lebih banyak tantangan minigame yang dapat Anda kejar untuk poin upeti, yang memungkinkan Anda membuka bangunan dan kekuatan baru.

Tantangan-tantangan ini dapat memberikan pengalihan singkat dari fokus utama permainan, karena Anda dapat memecahkan teka-teki, mengambil bagian dalam permainan es, menembak jatuh zombie dengan petir, dan banyak lagi. Kemudian lagi, pengalihan ini tidak benar-benar diperlukan, dan Anda biasanya akan menangani mereka di akhir tingkat setelah Anda mengalahkan dewa Aztec dari tanah.

Battle Of The Gods adalah ekspansi yang cukup mudah, karena memperkenalkan beberapa konten baru untuk dinikmati penggemar Black & White 2 dan tetap pada jalur aman yang lebih sama. Nilai visual dan produksi relatif tidak berubah dan cukup bagus, jika memanjakan kompleks dewa adalah hal yang Anda sukai, Anda mungkin akan menikmati Battle of the Gods.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *